TVRI tetap televisi INDONESIA dengan jadwal acara berita dari pelosok negeri dan olah terbaik. Sebagai stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. TVRI menayangkan siaran perdana Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 dari Istana Negara.

Live Streaming Piala Sudirman, Tayang di TVRI Indonesia untuk Agan saksikan selain acara sepak bola dunia. Siaran via UHF masih work sampai saat ini, selain itu TVRI juga menghuni di satelit Palapa dan Telkom.

Channel : Televisi Republik Indonesia 1
Transponder : 3763
Symbol Rate : 3502
Polarisation : Horizontal

Channel : Televisi Republik Indonesia 2,3 dan 4 [ TVRI SPORT ]
Transponder : 3767
Symbol Rate : 4002
Polarisation : Horizontal


ACAKAN TVRI
Saat siaran langsung acara olah raga dunia seperti sepak bola loga iali, TVRI memberlakukan mode acakan BissKey. Dengan begitu Agan bisamembuka enkripsi tersebut dengan input BissKey yang work saat itu juga. Berbeda dengan televii swasta, acakan MAUT dipergunakan ! jadi pecinta olah raga terbaik dunia kagak bisa ngelihat acara tersebut.


Kualitas gambar jelas oke, kagak ada semut berjalan karena menggunakan tranmisis satelit yang ditengkap menggunakan alat bernama parabola.

INTENSITAS SIGNAL
Ane tanggung intensitas signal TVRI mudah agan dapat, signa luber seperti es teh. Pastikan sebelum trcaking ! presisi dan feet parabola sesuai dengan rekomendasi ilmu tracking. Kesalahan sedikit pasti Agan kagak memperoleh signal luber, undang tehnisi parabola bila Agan belum paham tentang parabola.