CCcam Tiket Fly adalah adalah alat untuk terbang bebas, tiket ini bukan untuk terbang menggunakan jasa pesawat terbang Garuda, Lion dan masakapai didunia. Tiket Fly merupakan sebuah cara yang dipergunakan bagi para ahli tracking pecinta siaran televisi berbayar, dengan menggunakan sebuah tiket fly maka Agan dapat membuka acakan dari siaran televisi berbayar itu.

Adapun kronologis cara bekerja Tiket Fly, CCcam adalah sebuah sofware protokol yang terinstal didalam satelit, software ini sangat dibutuhkan oleh satelit tersebut. Untk lebih detilnya silahkan aja Agan masuk di postingan Tiket Fly.

Receiver yang support dengan CCcam tiket fly sebenarnya banyak banget, Agan tinggal mih saja dengan menggunakan getmecom atau skybox. Nah pada kesempatan kale ini Ane ngasih info receiver yang sudah bisa untuk ngepasang CCcam Tiket Fly didalamnya, alhasil Agan bisa ngelihat acara Bein1, 2 dan 3 milik Indopison he he he ...

Skybox A1 HD Receiver  adalah pilihan tepat untuk peralatan parabola Agan, jadi dengan menggunakan Skybox A1 HD Receiver Agan pasti bisa memasang CCcam tiket fly ! bukan itu saja, Agan bisa ngelihat feed Asiasat 5 di IMG Asia [acakan Tandberg V2] dengan siaran langsung Pertandingan Premiere League Gratis !

Keunggulan dari Skybox A1 HD Receiver adalah :
  • Sudah MPEG4 dan Full HD, bisa untuk FTA, Cccamd dan Bisskey.
  • Bisa colok wifi usb dongle, usb modem dan bisa merekam tayangan televisi.
  • Dapat memutar video dari usb flashdisk atau harddisk eksternal.
  • Support Tandberg V2, Power Vu [autoroll], Bisskey dan Biss E, Cccamd